Rabu, 17 April 2019

Harga Baja Ringan Murah

Harga Baja Ringan Murah - PT. Cahaya Baja Perkasa menghadirkan promo yang menarik dalam pemasangan baja ringan. Konsumen bakal mendapat diskon pemasangan baja ringan zyncalume 0,75 dari harga Rp140 ribu/m2 menjadi Rp130 ribu/m2. Harga otu sudah berikut risplang dan garansi 10 tahun.

Promo juga berlaku intim Lalu pemasangan plavon gypsum merk Jaya Boy. Yakni dari harga Rp140 ribu/m2 menjadi Rp130 ribu/m2 sudah termasuk cat, center piece dan list. “Promo ini untuk menyambut bulan ramadhan dan juga sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada PT Cahaya Baja Perkasa selama 12 tahun ini,” harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga ujar Yusantri Direktur PT. Cahaya Baja Perkasa ini Senin (8/4).

Harga Baja Ringan Murah

Menurut calon legislatif DPRD kota Bandar Lampung dapil Tanjung seneng, Sukabumi, dan Sukarame ini, promo juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan terhadap konsumen.

Bagi konsumen yang berminat dapat datang ke toko yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.28 D, Way Halim Permai, Sukarame, Kota Bandar Lampung itu.

“Sekalian mohon doanya kepada masyarakat agar saya istiqomah dan amanah, saya sebagai putra Kelahiran Lampung akan berjuang demi kemajuan Lampung”, tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com