Jumat, 12 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi CC9 Terbaru

Harga Xiaomi Mi CC9 Terbaru - Milenial pencinta selfie adalah sasaran utama saat Xiaomi luncurkan ponsel budget terbaru mereka, yang bernama Xiaomi Mi CC9. Namun, ponsel ini belum diketahui kapan akan masuk ke Indonesia, mereka baru saja ditawarkan di wilayah China daratan.

Ya, sasaran mereka adalah para pencinta selfie, hal ini terlihat dari kamera selfie yang bersolusi 32 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0. Ponsel ini juga memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki konfigurasi 48MP (f/1.8) sebagai kamera utama, cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia 8MP sebagai kamera ultra-wide, dan 2MP untuk depth sensor.

Harga Xiaomi Mi CC9 Terbaru

Xiaomi Mi CC9 juga memiliki bentang layar cukup besar yaitu 6,39 inch dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini hadir dengan panel Samsung AMOLED dengan fitur Always on Display. Notch tetesan air di bagian atas membuat layarnya punya screen to body ratio mencapai 91%.

Xiaomi Mi CC9 memiliki dapur pacu Snapdragon 710 dengan baterai berkapasitas 4.030 mAh dan mendukung fast charging 18W. Ponsel ini menggunakan OS Android Pie dengan balutan antarmuka MIUI 10.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur keamanan berteknologi UD fingerprint scanner atau sensor sidik jari di layar. Fitur lainnya, ponsel ini mendukung NFC, IR Port, dan jack audio 3,5mm.

Tak perlu khawatir, Mi CC9 ini hadir dalam dua varian yang mudah untuk dipilih, yaitu ponsel dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang di banderol dengan harga 1.799 yuan atau Rp 3,7 juta, dan ponsel dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB dengan harga 1.999 yuan atau Rp 4,1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com