Rabu, 15 Mei 2019

Harga Vivo Y81 Second

Harga Vivo Y81 Second - Smartphone dengan memori RAM yang besar tentunya menjadi solusi terbaik agar terhindar dari kata lag saat menggunakan smartphone dengan berbagai kebutuhan.

Dari pantauan Selular dipusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, smartphone dengan RAM 3 GB banyak diburu pembeli saat ini. Selain harga cukup terjangkau, pilihannya pun cukup bervariatif. Seperti Asus Max Pro Rp2.025.000, Samsung J6 dengan harga Rp2.395.000, cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang dan Xiaomi Redmi S2 Rp2.150.000.

Harga Vivo Y81 Second

Diantara seri-seri yang dihadirkan beberapa vendor, ada seri yang penjualan lebih menonjol ketimbang tiga seri yang disebutkan tadi.

Beberapa pedagang menyebutkan kalau Vivo Y81 dengan RAM 3GB penjualannya lebih terlihat ketimbang kompetitornya, Vivo Y81 hadir dengan RAM 3 GB + 16 dijual berkisar Rp2 jutaan, dan 3GB +32 GB dijual dengan harga berkisar Rp2.5 jutaan

Tania, Karyawan Best Phone ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan,kalau setiap hari Y81 pasti dibeli pembeli, dan pilihan memorinya disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kalau budgetnya Rp2 jutaan pilihannya yang 3GB+16, tapi kalau budgetnya lebih, mereka cari yang lebih tinggi memorinya, setiap hari selalu keluar, kalau ramai tiga unit bisa keluar,”kata Tania, di Jakarta (17/10/18).

Simon, Pemilik Chans Celullar ITC Roxy Mas, juga sependapat, menurutnya, sejak diluncurkan pada Agustus lalu, Y81 penjualannya masih bagus, meskipun ada beberapa seri lainnya yang tampil dengan RAM 3 GB. Setelah Vivo Y81, pilihan kedua adalah Asus Max Pro dan Honor 9 lite.

Zhikho, Promotor Vivo ITC Roxy Mas pun mengakui kalau seri Vivo direntang harga Rp2 hingga Rp2,5 jutaan Y81 masih jadi pilihan. Dikatakan dia, selain pilihan RAM3 GB, Y81 dipilih karena mirip iPhone X.

“Sehari bisa tiga unit, Vivo Y71 dan Y81 penjualannya masih bagus lah di ITC Roxy Mas,”tutur Zhikho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com